8.5 C
New York
Sunday, May 31, 2020
Home Uncategorized Stadion di Brasil Diubah Jadi Vila Sakit Darurat

Stadion di Brasil Diubah Jadi Vila Sakit Darurat

Sebesar klub sepakbola Brasil secara manasuka menyerahkan stadion mereka

REPUBLIKA. CO. ID, BRASILIA — Sebanyak klub sepakbola papan atas Brasil secara sukarela menyerahkan stadion itu kepada otoritas kesehatan. Stadion tersebut akan digunakan sebagai rumah rendah darurat dan klinik bagi penderita yang terinfeksi virus corona. Setengah dari 20 tim di Cahaya A Brasil telah menyerahkan stadion mereka.

Pihak berkuasa di Sao Paulo dan Rio de Janeiro tengah berupaya memperluas kapasitas rumah sakit untuk memukul pandemi virus corona atau Covid-19. Saat ini, rumah sakit pada dua kota besar tersebut telah kewalahan menangani pasien yang terkena Covid-19.

“Pada status saat ini saya ingin mengangkat negara kita untuk bekerja menjadi lebih baik. Mari kita terbuka orang tua kita dan positif mereka yang paling membutuhkan, ” ujar Presiden klub Flamengo, Rodolfo Landim, dilansir Aljazirah.

Pihak berwenang di Sao Paulo mengatakan mereka akan memasang 200 peraduan di rumah sakit darurat di sebuah stadion di praja Pacaembu. Langkah ini merupakan cara untuk mengurangi kepadatan di vila sakit. Klub sepakbola Santos mengumumkan bahwa klinik darurat akan didirikan di salah satu ruang nanti di dalam stadion Vila Belmiro.

Menteri Kesehatan Luiz Henrique Mandetta memperkirakan penyebaran Covid-19 akan mencapai puncaknya di Brasil antara April dan Juni. Penurunan infeksi Covid-19 diperkirakan terjadi pada September.

Mandetta memperingatkan sistem kesehatan di Brasil mampu mencapai titik jenuh pada simpulan April. Pada Senin pagi, Negeri brazil mengonfirmasi 1. 546 kasus Covid-19, dengan 25 kematian.

Togel Hongkong

Most Popular

New Normal, 200 Ribu Mahasiswa hendak Kembali ke Kota Yogya

REPUBLIKA. CO. ID, YOGYAKARTA -- Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengatakan, sekitar 200 ribu mahasiswa dari luar daerah yang akan kembali ke Tanah air Yogyakarta saat New Normal...

16 ABK dari Madrid Reaktif Covid-19

REPUBLIKA. CO. ID, TANGERANG – Sebanyak 16 anak buah pesawat (ABK) dari  Kota Madrid, Spanyol terbukti reaktif Covid-19, setelah dikerjakan rapid test. Diketahui sekitar 467 ABK dari Madrid berkebangsaan Indonesia mendarat...

Pengesahan Bermutu, Pendidikan Bermutu

REPUBLIKA. CO. ID,     Oleh  Tatang Sunendar* Slogan "akreditasi bermutu, pendidikan bermutu" merupakan komitmen Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). Menjadi kesadaran terdalam seluruh pimpinan di tingkat pusat hingga provinsi dan kabupaten kota. Terpampang di  player  maupun...

Apindo: Butuh Waktu Dua Bulan Adaptasi dengan New Normal

REPUBLIKA. CO. ID, SOLO -- Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Surakarta menyambut cara wacana new normal atau biasa baru yang disiapkan oleh negeri pusat dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19. Namun, menurut Apindo,...

Recent Comments