8.5 C
New York
Sunday, August 9, 2020
Home Uncategorized Stadion di Brasil Diubah Jadi Vila Sakit Darurat

Stadion di Brasil Diubah Jadi Vila Sakit Darurat

Sebesar klub sepakbola Brasil secara manasuka menyerahkan stadion mereka

REPUBLIKA. CO. ID, BRASILIA — Sebanyak klub sepakbola papan atas Brasil secara sukarela menyerahkan stadion itu kepada otoritas kesehatan. Stadion tersebut akan digunakan sebagai rumah rendah darurat dan klinik bagi penderita yang terinfeksi virus corona. Setengah dari 20 tim di Cahaya A Brasil telah menyerahkan stadion mereka.

Pihak berkuasa di Sao Paulo dan Rio de Janeiro tengah berupaya memperluas kapasitas rumah sakit untuk memukul pandemi virus corona atau Covid-19. Saat ini, rumah sakit pada dua kota besar tersebut telah kewalahan menangani pasien yang terkena Covid-19.

“Pada status saat ini saya ingin mengangkat negara kita untuk bekerja menjadi lebih baik. Mari kita terbuka orang tua kita dan positif mereka yang paling membutuhkan, ” ujar Presiden klub Flamengo, Rodolfo Landim, dilansir Aljazirah.

Pihak berwenang di Sao Paulo mengatakan mereka akan memasang 200 peraduan di rumah sakit darurat di sebuah stadion di praja Pacaembu. Langkah ini merupakan cara untuk mengurangi kepadatan di vila sakit. Klub sepakbola Santos mengumumkan bahwa klinik darurat akan didirikan di salah satu ruang nanti di dalam stadion Vila Belmiro.

Menteri Kesehatan Luiz Henrique Mandetta memperkirakan penyebaran Covid-19 akan mencapai puncaknya di Brasil antara April dan Juni. Penurunan infeksi Covid-19 diperkirakan terjadi pada September.

Mandetta memperingatkan sistem kesehatan di Brasil mampu mencapai titik jenuh pada simpulan April. Pada Senin pagi, Negeri brazil mengonfirmasi 1. 546 kasus Covid-19, dengan 25 kematian.

Togel Hongkong

Most Popular

Karya besar Hamka dari Penjara

REPUBLIKA. CO. ID, Oleh Terlepas Ginting / Jurnalis Senior Republika   Dari balik jeruji penjara, seorang ulama menyelesaikan sebuah susunan besar. Tafsir Al-Azhar. Itulah lengah satu mahakarya dari Buya Hamka, yang ia kerjakan...

10 Ribu Tukik Dilepaskan di Pantai Saba Gianyar

REPUBLIKA. CO. ID, GIANYAR -- Sekda Kabupaten Gianyar memimpin pelepasan 10. 000 tukik pada kegiatan Bali Resik Sampah Plastik dan Pelepasan Tukik di Pantai Saba Gianyar, Daerah Saba Kecamatan Blahbatuh Gianyar, Sabtu...

Beda Mahatma Ghandi dan Ali Jinnah, Meski Keduanya Sahabat

REPUBLIKA. CO. ID,   Suatu buku berjudul 'Gandhi's Hinduism the Struggle against Jinnah's Islam' ada dari tangan M J Akbar, seorang jurnalis dan politisi pokok India. Buku itu, pertama terbit pada 5...

Tottenham Angkat Ledley King Jadi Asisten Tim Utama

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA -- Tottenham telah mengonfirmasi bahwa mantan kapten klub Ledley King ditunjuk sebagai asisten tim utama untuk membantu tugas pelatih Jose Mourinho. Mantan bek berusia 39 tarikh tersebut diangkat sebagai...

Recent Comments