8.5 C
New York
Sunday, May 31, 2020
Home Uncategorized Robert Alberts Siapkan Program Latihan Persib Saat Ramadhan

Robert Alberts Siapkan Program Latihan Persib Saat Ramadhan

Kalender yang disiapkan Robert bagi pemeran Persib yang berpuasa dan tak.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sudah menyiapkan program latihan bagi anak-anak asuhnya yang dikhususkan selama bulan Ramadhan. “Semua pemain tetap akan mendapat program latihan tentang apa saja yang harus dilakukan semasa di bulan yang baik ini, ” ujar Robert Alberts seolah-olah dilansir di laman resmi asosiasi di Jakarta, Ahad (19/4).

Ia mengatakan, besar program yang telah disiapkan yakni bagi pemain yang menjalani pertarakan maupun pemain yang tidak. Kondisi ini ditunjukkan agar kebugaran para pemeran tetap terjaga.

Menurutnya, Ramadan tahun ini memang nyana berbeda akibat pandemi Covid-19. Sehingga tak ada latihan bersama kaya yang rutin dilakukan, para pemeran menjalani latihan mandiri di vila masing-masing.

“Tentu selalu kami tak lupa, pekan depan Ramadan akan dimulai. Kami sudah menyiapkan dua program, yaitu kalender latihan bagi pemain yang bertarak dan mereka yang tidak berpuasa, ” kata dia.

Robert pun berharap para pemainnya, baik mereka yang muslim ataupun bukan, untuk tetap berlatih sehingga kebugarannya tetap terjaga dengan tertib. Dengan begitu, apabila pemain balik dikumpulkan mereka dalam kondisi bugar.

“Mereka tetap beruang di kondisi yang optimal. Langgeng di rumah untuk memutus penyaluran virus. Tetap sehat untuk semuanya, ” kata dia.

sumber: Jarang

Most Popular

New Normal, 200 Ribu Mahasiswa hendak Kembali ke Kota Yogya

REPUBLIKA. CO. ID, YOGYAKARTA -- Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengatakan, sekitar 200 ribu mahasiswa dari luar daerah yang akan kembali ke Tanah air Yogyakarta saat New Normal...

16 ABK dari Madrid Reaktif Covid-19

REPUBLIKA. CO. ID, TANGERANG – Sebanyak 16 anak buah pesawat (ABK) dari  Kota Madrid, Spanyol terbukti reaktif Covid-19, setelah dikerjakan rapid test. Diketahui sekitar 467 ABK dari Madrid berkebangsaan Indonesia mendarat...

Pengesahan Bermutu, Pendidikan Bermutu

REPUBLIKA. CO. ID,     Oleh  Tatang Sunendar* Slogan "akreditasi bermutu, pendidikan bermutu" merupakan komitmen Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). Menjadi kesadaran terdalam seluruh pimpinan di tingkat pusat hingga provinsi dan kabupaten kota. Terpampang di  player  maupun...

Apindo: Butuh Waktu Dua Bulan Adaptasi dengan New Normal

REPUBLIKA. CO. ID, SOLO -- Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Surakarta menyambut cara wacana new normal atau biasa baru yang disiapkan oleh negeri pusat dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19. Namun, menurut Apindo,...

Recent Comments