8.5 C
New York
Tuesday, June 2, 2020
Home Uncategorized Roma Tak Ingin Kembalikan Smalling ke MU

Roma Tak Ingin Kembalikan Smalling ke MU

Smalling bermain apik selama kedatangannya di Olimpico.

REPUBLIKA. CO. ID, ROMA — Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca ingin bek pinjamannya, Chris Smalling tetap menetap setidaknya satu musim lagi. Fonseca akan melakukan pendekatan agar pemain belakang milik Manchester United itu bisa tinggal lebih lama.

Smalling bermain apik selama kedatangannya di Olimpico. Ia menjelma palang pintu kokoh bagi rombongan Srigala Roma dalam menjaga pertahanan. Hal itu yang membuat Fonseca tertarik mempertahankannya lebih lama.

“Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuatnya tetap di Roma tahun depan juga. Aku tahu dia ingin tinggal, mari kita lihat segala apa yang terjadi, ” kata Fonseca, dilansir dari Sportsmole, Sabtu (2/5).

Ia menyebut bek berumur 30 tahun itu merupakan pemeran luar biasa dan rendah miring serta memiliki sikap profesional yang tinggi. Penggemar Roma pun mengaguminya dengan sikapnya itu. Smalling dinilai sebagai sosok pemimpin di ruang ganti.

“Tidak mungkin bagi bek tengah Inggris buat beradaptasi begitu cepat ke sepak bola Italia, catatan di sana tidak bagus. Tapi dia sungguh biasa, ” ujarnya.

Smalling terlempar dari skuat sempurna MU dalam beberapa tahun terakhir. Kedatangan Harry Maguire di Old Trafford pada musim panas awut-awutan membuat posisi Smalling semakin ketat di MU. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer juga memiliki banyak pemain berposisi bek sehingga peluang kembali ke MU tipis.

Meski demikian, keberadaan Smalling bersama Roma akan membawa berkah kepada dia. Sebab, bisa siap penampilan apiknya di Serie A akan membuat namanya dipanggil balik ke timnas Inggris. Pelatih Inggris, Gareth Southgate dikabarkan menuju Roma untuk menyaksikan aksi Smalling.

Most Popular

Itu Tanggapan Mahfud MD Soal Pembicaraan Pemberhentian Presiden

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD angkat bahana terkait diskusi di universitas Gajah Mada dengan topik pemberhentian presiden. Menurutnya, diskusi tentang pemberhentian...

New Normal, 200 Ribu Mahasiswa hendak Kembali ke Kota Yogya

REPUBLIKA. CO. ID, YOGYAKARTA -- Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengatakan, sekitar 200 ribu mahasiswa dari luar daerah yang akan kembali ke Tanah air Yogyakarta saat New Normal...

16 ABK dari Madrid Reaktif Covid-19

REPUBLIKA. CO. ID, TANGERANG – Sebanyak 16 anak buah pesawat (ABK) dari  Kota Madrid, Spanyol terbukti reaktif Covid-19, setelah dikerjakan rapid test. Diketahui sekitar 467 ABK dari Madrid berkebangsaan Indonesia mendarat...

Pengesahan Bermutu, Pendidikan Bermutu

REPUBLIKA. CO. ID,     Oleh  Tatang Sunendar* Slogan "akreditasi bermutu, pendidikan bermutu" merupakan komitmen Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). Menjadi kesadaran terdalam seluruh pimpinan di tingkat pusat hingga provinsi dan kabupaten kota. Terpampang di  player  maupun...

Recent Comments