8.5 C
New York
Sunday, May 31, 2020
Home Uncategorized Bos Palace Anggap Liga Primer Mampu Bantu Kebangkitan Inggris

Bos Palace Anggap Liga Primer Mampu Bantu Kebangkitan Inggris

Parish menjadi salah satu pihak yang mendukung kembalinya musim persaingan.

REPUBLIKA. CO. ID, LONDON — Presiden Crystal Palace, Steve Parish menyatakan, kembalinya Liga Primer Inggris bisa menolong kesehatan mental negara dan mendaulat definisi normal baru bagi industri lain. Parish menjadi salah utama pihak yang mendukung kembalinya musim kompetisi meski berjalan di tengah pandemi virus corona.

Parish menyatakan, tidak berjalannya persaingan akan menjadikan pukulan keuangan tinggi bagi pembayar pajak dan komunitas sepak bola yang lebih besar. Dilansir dari laman Sportsmole , Ahad (3/4), Gabungan Primer melakukan pertemuan untuk membahas “Project Restart” dengan klub di dalam menyelesaikan kompetisi.

Parish menyebut liga masih bisa berjalan dengan berbagai skenario dan dapat dilanjutkan mulai 8 Juni kelak. Ia menghormati keputusan jika menampar bola tidak pantas untuk digelar kembali. Namun ia berpendapat bahwa itu tidak akan membantu apapun baik di sepak bola maupun industri apapun.

“Sepak bola tidak dapat membawa ambulans atau paramedik lain untuk hajat NHS. Kami harus lakukan dengan terbaik agar tidak membawa masalah ketertiban umum dengan para penggemar yang berusaha mendekat lapangan. Mungkin yang lebih penitng, kami tidak dapat mengambil kapasitas pengujian dibanding orang yang lebih membutuhkan, ” kata Parish menjelaskan.

Parish menyamakan kondisi ini dengan balapan F1 yang bisa menjadi standar bagi kendaraan di jalanan umum. Menurutnya, segala aspek yang ada di Liga Primer molek dari ilmu fisik, infrastruktir medis hingga sumber daya, bisa menjadi ‘normal baru’ bagi lingkungan kegiatan lain.

“Tidak cuma itu, orang juga perlu menjumpai cara untuk bisa maju dengan mental dan mendapat sedikit uluran tangan dari kekhawatiran krisis ini. Di pandangan saya, laga tidak akan meremehkan kehilangan atau penderitaan, namun menawarkan jeda kecil bagi banyak orang, ” kata Parish.

Parish mengklaim proposal kesejahteraan pemain akan menjadikan Liga Primer menjadi salah satu tempat teraman masyarakat untuk hidup berdampingan. Ia juga menyebut pendapatan klub Asosiasi Primer pun jatuh bahkan menghadapi kekurangan keuangan jika kompetisi tak dilanjutkan.

Most Popular

New Normal, 200 Ribu Mahasiswa hendak Kembali ke Kota Yogya

REPUBLIKA. CO. ID, YOGYAKARTA -- Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengatakan, sekitar 200 ribu mahasiswa dari luar daerah yang akan kembali ke Tanah air Yogyakarta saat New Normal...

16 ABK dari Madrid Reaktif Covid-19

REPUBLIKA. CO. ID, TANGERANG – Sebanyak 16 anak buah pesawat (ABK) dari  Kota Madrid, Spanyol terbukti reaktif Covid-19, setelah dikerjakan rapid test. Diketahui sekitar 467 ABK dari Madrid berkebangsaan Indonesia mendarat...

Pengesahan Bermutu, Pendidikan Bermutu

REPUBLIKA. CO. ID,     Oleh  Tatang Sunendar* Slogan "akreditasi bermutu, pendidikan bermutu" merupakan komitmen Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). Menjadi kesadaran terdalam seluruh pimpinan di tingkat pusat hingga provinsi dan kabupaten kota. Terpampang di  player  maupun...

Apindo: Butuh Waktu Dua Bulan Adaptasi dengan New Normal

REPUBLIKA. CO. ID, SOLO -- Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Surakarta menyambut cara wacana new normal atau biasa baru yang disiapkan oleh negeri pusat dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19. Namun, menurut Apindo,...

Recent Comments