8.5 C
New York
Tuesday, October 27, 2020
Home Uncategorized Everton tanpa Pesaing dalam Upaya Rekrut Lozano

Everton tanpa Pesaing dalam Upaya Rekrut Lozano

Lozano pula dikabarkan siap dilepas Napoli di bursa transfer mendatang.

REPUBLIKA. CO. ID, NAPOLI — Hirving Lozano menjadi pemain paling mahal yang pernah didatangkan Napoli. Ia didatangkan dari PSV dengan banderol mencapai 42 juta euro pada awal musim ini.

Winger asal Meksiko itu menjadi salah satu pemeran yang didatangkan Napoli atas rekomendasi pelatih Carlo Ancelotti. Namun, kegiatan sama keduanya berakhir saat tadbir klub memutuskan memecat Ancelotti di Desember tahun lalu.

Posisi Ancelotti digantikan oleh Gennaro Gattuso. Pergantian ini pun berimbas pada menit bermain Lozano. Winger berusia 24 tahun itu kurang mendapatkan kepercayaan tampil dari Gattuso.

Tercatat, sejak Gatusso menukangi Napoli pada pertengahan Desember hingga Serie A Italia ditangguhkan sementara pada awal Maret, Lozano hanya tampil di lima sabung dari 11 partai yang dilakoni I Partenopei di pentas Serie A selama periode tersebut. Walhasil, Lozano pun dikabarkan siap dicopot Napoli pada bursa transfer kelak.

Ancelotti, yang saat ini menukangi Everton, akhirnya disebut-sebut terseret untuk berkerja sama lagi dengan Lozano. Eks pelatih Bayern Muenchen itu dikabarkan berniat memboyong winger timnas Meksiko itu ke Stadion Goodison Park pada bursa memindahkan musim panas mendatang,.

Upaya Everton untuk mendatangkan Lozano pun agaknya bisa berjalan licin. Pasalnya, Everton tidak memiliki konsorsium pesaing dalam merekrut Lozano.

”Tim asal Liga Primer Inggris itu sepertinya tidak akan mempunyai pesaing dalam mendapatkan Lozano. Sebab saat ini, baru mereka dengan menyatakan ketertarikan merekrut pemain itu, ” tulis laporan Calciomercato , Selasa (5/5).

Kabarnya, Everton harus merancang dana segar minimal 35 juta euro untuk bisa menebus Lozano dari Napoli. Di sisi asing, I Partenopei memang sempat dikabarkan siap melepas Lozano, setelah dianggap tampil mengecewakan saat hanya mengatur tiga gol dan satu asisst dari 22 penampilan di seluruh ajang pada musim lalu.

Most Popular

Venue Akuatik Olimpiade Tokyo Diresmikan

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA --  Gubernur Tokyo Yuriko Koike secara resmi membuka venue akuatik yang akan digunakan buat Olimpiade tahun depan, Sabtu (24/10). Dilansir Reuters, Sabtu (24/10), peresmian venue akuatik seharusnya dilakukan dalam...

Transportasi Pelanggar Protokol Kesehatan Dikenai Hukuman

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Gajah Perhubungan Budi Karya Sumadi menguatkan akan menyiapkan sanksi bagi operator transportasi yang tidak mematuhi aturan kesehatan saat operasional libur lama Oktober 2020. Dia menegaskan, Kemenhub...

Gubernur Jabar Tinjau Simulasi Vaksinasi Covid-19 di Depok

REPUBLIKA. CO. ID,   DEPOK -- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, didampingi Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi, meninjau kegiatan simulasi vaksin Covid-19 di Puskesmas Tapos, Kota Depok, Kamis (22/10). Selain itu, mereka...

Berkali-Kali Jatuh dari Sepeda, Wulan Guritno tak Kapok

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Sejak duduk dalam bangku SMP, Wulan Guritno sudah hobi berolahraga. Perempuan yang saat ini dikenal sebagai aktris dan cara itu melakukannya demi kesehatan, tidak karena ingin mencapai...

Recent Comments


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/helpmetosleep/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669