8.5 C
New York
Friday, January 15, 2021
Home Uncategorized Everton tanpa Pesaing dalam Upaya Rekrut Lozano

Everton tanpa Pesaing dalam Upaya Rekrut Lozano

Lozano pula dikabarkan siap dilepas Napoli di bursa transfer mendatang.

REPUBLIKA. CO. ID, NAPOLI — Hirving Lozano menjadi pemain paling mahal yang pernah didatangkan Napoli. Ia didatangkan dari PSV dengan banderol mencapai 42 juta euro pada awal musim ini.

Winger asal Meksiko itu menjadi salah satu pemeran yang didatangkan Napoli atas rekomendasi pelatih Carlo Ancelotti. Namun, kegiatan sama keduanya berakhir saat tadbir klub memutuskan memecat Ancelotti di Desember tahun lalu.

Posisi Ancelotti digantikan oleh Gennaro Gattuso. Pergantian ini pun berimbas pada menit bermain Lozano. Winger berusia 24 tahun itu kurang mendapatkan kepercayaan tampil dari Gattuso.

Tercatat, sejak Gatusso menukangi Napoli pada pertengahan Desember hingga Serie A Italia ditangguhkan sementara pada awal Maret, Lozano hanya tampil di lima sabung dari 11 partai yang dilakoni I Partenopei di pentas Serie A selama periode tersebut. Walhasil, Lozano pun dikabarkan siap dicopot Napoli pada bursa transfer kelak.

Ancelotti, yang saat ini menukangi Everton, akhirnya disebut-sebut terseret untuk berkerja sama lagi dengan Lozano. Eks pelatih Bayern Muenchen itu dikabarkan berniat memboyong winger timnas Meksiko itu ke Stadion Goodison Park pada bursa memindahkan musim panas mendatang,.

Upaya Everton untuk mendatangkan Lozano pun agaknya bisa berjalan licin. Pasalnya, Everton tidak memiliki konsorsium pesaing dalam merekrut Lozano.

”Tim asal Liga Primer Inggris itu sepertinya tidak akan mempunyai pesaing dalam mendapatkan Lozano. Sebab saat ini, baru mereka dengan menyatakan ketertarikan merekrut pemain itu, ” tulis laporan Calciomercato , Selasa (5/5).

Kabarnya, Everton harus merancang dana segar minimal 35 juta euro untuk bisa menebus Lozano dari Napoli. Di sisi asing, I Partenopei memang sempat dikabarkan siap melepas Lozano, setelah dianggap tampil mengecewakan saat hanya mengatur tiga gol dan satu asisst dari 22 penampilan di seluruh ajang pada musim lalu.

Most Popular

KPK Periksa Dirjen Perikanan Budidaya Terkait Suap Lobster

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA -- Direktur Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Bahari dan Perikanan (KKP) Slamet Soebjakto, dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia akan dimintai keterangan terkait perkara suap izin benih lobster yang...

GP Ansor Tanggapi Pengajuan Komjen Listyo Sigit oleh Jokowi

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi mengajukan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal besar kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) hangat. Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor menilai,...

PTKM, Sleman Mulai Beri Peringatan ke Pelaku Usaha

REPUBLIKA. CO. ID, SLEMAN -- Satgas Penanganan Covid-19 Sleman, DIY tiba Senin (11/1) malam melakukan penilikan penerapan Pemberlakuan Secara Terbatas Kesibukan Masyarakat (PTKM). Beberapa tempat cara mulai diberikan peringatan. Sasaran penilikan adalah...

Borneo FC Minta Izin Gelaran Kompetisi Liga 1 Dipermudah

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Borneo FC meminta Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali membantu mempermudah perizinan kompetisi Liga 1 Nusantara yang hingga kini masih...

Recent Comments