8.5 C
New York
Tuesday, June 2, 2020
Home Uncategorized Everton tanpa Pesaing dalam Upaya Rekrut Lozano

Everton tanpa Pesaing dalam Upaya Rekrut Lozano

Lozano pula dikabarkan siap dilepas Napoli di bursa transfer mendatang.

REPUBLIKA. CO. ID, NAPOLI — Hirving Lozano menjadi pemain paling mahal yang pernah didatangkan Napoli. Ia didatangkan dari PSV dengan banderol mencapai 42 juta euro pada awal musim ini.

Winger asal Meksiko itu menjadi salah satu pemeran yang didatangkan Napoli atas rekomendasi pelatih Carlo Ancelotti. Namun, kegiatan sama keduanya berakhir saat tadbir klub memutuskan memecat Ancelotti di Desember tahun lalu.

Posisi Ancelotti digantikan oleh Gennaro Gattuso. Pergantian ini pun berimbas pada menit bermain Lozano. Winger berusia 24 tahun itu kurang mendapatkan kepercayaan tampil dari Gattuso.

Tercatat, sejak Gatusso menukangi Napoli pada pertengahan Desember hingga Serie A Italia ditangguhkan sementara pada awal Maret, Lozano hanya tampil di lima sabung dari 11 partai yang dilakoni I Partenopei di pentas Serie A selama periode tersebut. Walhasil, Lozano pun dikabarkan siap dicopot Napoli pada bursa transfer kelak.

Ancelotti, yang saat ini menukangi Everton, akhirnya disebut-sebut terseret untuk berkerja sama lagi dengan Lozano. Eks pelatih Bayern Muenchen itu dikabarkan berniat memboyong winger timnas Meksiko itu ke Stadion Goodison Park pada bursa memindahkan musim panas mendatang,.

Upaya Everton untuk mendatangkan Lozano pun agaknya bisa berjalan licin. Pasalnya, Everton tidak memiliki konsorsium pesaing dalam merekrut Lozano.

”Tim asal Liga Primer Inggris itu sepertinya tidak akan mempunyai pesaing dalam mendapatkan Lozano. Sebab saat ini, baru mereka dengan menyatakan ketertarikan merekrut pemain itu, ” tulis laporan Calciomercato , Selasa (5/5).

Kabarnya, Everton harus merancang dana segar minimal 35 juta euro untuk bisa menebus Lozano dari Napoli. Di sisi asing, I Partenopei memang sempat dikabarkan siap melepas Lozano, setelah dianggap tampil mengecewakan saat hanya mengatur tiga gol dan satu asisst dari 22 penampilan di seluruh ajang pada musim lalu.

Most Popular

Itu Tanggapan Mahfud MD Soal Pembicaraan Pemberhentian Presiden

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD angkat bahana terkait diskusi di universitas Gajah Mada dengan topik pemberhentian presiden. Menurutnya, diskusi tentang pemberhentian...

New Normal, 200 Ribu Mahasiswa hendak Kembali ke Kota Yogya

REPUBLIKA. CO. ID, YOGYAKARTA -- Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengatakan, sekitar 200 ribu mahasiswa dari luar daerah yang akan kembali ke Tanah air Yogyakarta saat New Normal...

16 ABK dari Madrid Reaktif Covid-19

REPUBLIKA. CO. ID, TANGERANG – Sebanyak 16 anak buah pesawat (ABK) dari  Kota Madrid, Spanyol terbukti reaktif Covid-19, setelah dikerjakan rapid test. Diketahui sekitar 467 ABK dari Madrid berkebangsaan Indonesia mendarat...

Pengesahan Bermutu, Pendidikan Bermutu

REPUBLIKA. CO. ID,     Oleh  Tatang Sunendar* Slogan "akreditasi bermutu, pendidikan bermutu" merupakan komitmen Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). Menjadi kesadaran terdalam seluruh pimpinan di tingkat pusat hingga provinsi dan kabupaten kota. Terpampang di  player  maupun...

Recent Comments