8.5 C
New York
Tuesday, June 2, 2020
Home Uncategorized Gaethje Sebut Ferguson Lebih Tangguh Dibanding Khabib

Gaethje Sebut Ferguson Lebih Tangguh Dibanding Khabib

Gaethje menyadari betapa berbahayanya Ferguson

REPUBLIKA. CO. ID, FLORIDA — Petarung Justin Gaethje telah menyiapkan rencana untuk mengalahkan Tony Ferguson dalam ajang UFC 249 yang akan digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Ahad (10/5) pagi WIB.

Gaethje menyadari betapa berbahayanya Ferguson secara melihat rekor pertarungannya selama tersebut. Dilansir dari Essentialy Sports , Sabtu, (9/5), Gaethje mengetahui Ferguson bukan lawan yang bisa ditundukkan dengan mudah.

Bahkan ia merasa Ferguson lebih kuat dari juara UFC Khabib Nurmagomedov. Ia perlu menyiapkan mental lebih lama dibanding bila melawan Nurmagomedov.

“Saya akan dihajar, saya bodoh bila berpikir akan bertarung lalu jadi tanpa luka. Sembilan dari sepuluh kemungkinan, hal itu tak bakal terjadi, ” kata Gaethje.

Ferguson terkenal berkat koalisi mematikannya dari pertarungan lantai, gaya kardio dan kekokohannya. Ferguson pula masuk kategori petarung yang suram ditebak. Gaethje berusaha mencari rekahan dan mengantisipasi serangan Ferguson.

“Saya pernah melihatnya dihajar, tapi saya tahu akan pelik mencari peluang menyerang. Tapi hamba punya skill dan kekuatan buat mendaratkan pukulan, ” ujar Gaethje.

Gaethje menilai pertarungannya dengan Ferguson tak akan berlangsung cepat. Ia hanya perlu mengelus menunggu waktu yang tepat memangkung Ferguson.

“Tony merupakan petarung yang unik dan bakal perlu banyak waktu dan kesabaran untuk dapat mengalahkannya, ” ucap Gaethje.

Most Popular

Itu Tanggapan Mahfud MD Soal Pembicaraan Pemberhentian Presiden

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD angkat bahana terkait diskusi di universitas Gajah Mada dengan topik pemberhentian presiden. Menurutnya, diskusi tentang pemberhentian...

New Normal, 200 Ribu Mahasiswa hendak Kembali ke Kota Yogya

REPUBLIKA. CO. ID, YOGYAKARTA -- Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengatakan, sekitar 200 ribu mahasiswa dari luar daerah yang akan kembali ke Tanah air Yogyakarta saat New Normal...

16 ABK dari Madrid Reaktif Covid-19

REPUBLIKA. CO. ID, TANGERANG – Sebanyak 16 anak buah pesawat (ABK) dari  Kota Madrid, Spanyol terbukti reaktif Covid-19, setelah dikerjakan rapid test. Diketahui sekitar 467 ABK dari Madrid berkebangsaan Indonesia mendarat...

Pengesahan Bermutu, Pendidikan Bermutu

REPUBLIKA. CO. ID,     Oleh  Tatang Sunendar* Slogan "akreditasi bermutu, pendidikan bermutu" merupakan komitmen Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). Menjadi kesadaran terdalam seluruh pimpinan di tingkat pusat hingga provinsi dan kabupaten kota. Terpampang di  player  maupun...

Recent Comments