8.5 C
New York
Tuesday, June 2, 2020
Home Uncategorized Tiang Tol Cipali Lengang Tiga Keadaan Jelang Lebaran

Tiang Tol Cipali Lengang Tiga Keadaan Jelang Lebaran

Terjadi penurunan yang cukup signifikan kendaraan yang melintasi jalan Tol Cipali.

REPUBLIKA. CO. ID, PURWAKARTA — Arus berantakan lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) wilayah Kabupaten Purwakarta had Subang, Jawa Barat, terpantau lulus lengang pada H-3 Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Semenjak diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Tinggi (PSBB) dan larangan mudik, situasi arus lalu lintas di ustaz Tol Cipali cukup lengang.

General Manager Operation Astra Tol Cipali Suyitno, pada siaran pers yang diterima dalam Purwakarta, Kamis (21/5), mengatakan, hingga H-3 atau tiga hari menjumpai lebaran, arus lalu lintas dalam sepanjang ruas jalan Tol Cipali sangat lancar. Tidak terjadi kepadatan yang mengganggu arus lalu lintas.

Menurut dia, terjadi penurunan yang cukup signifikan instrumen yang melintasi jalan Tol Cipali. Tapi tidak disebutkan secara uraian persentase penurunannya.

Suyitno menyampaikan, pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini aparat kepolisian dan pihak terkait lainnya berjaga-jaga di pos penyekatan Gerbang Tol Palimanan.

Pihaknya mengimbau agar pengguna jalan tetap melaksanakan protokol kesehatan, sebagai upaya menyekat penyebaran Covid-19. Di antaranya secara tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan dan tetap menggunakan masker.

Dalam kondisi arus lulus lintas yang lengang, ia tahu agar pengguna jalan memperhatikan batas kecepatan kendaraan, tidak tergoda buat memacu kendaraandengan kecepatan tinggi.

Most Popular

Itu Tanggapan Mahfud MD Soal Pembicaraan Pemberhentian Presiden

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD angkat bahana terkait diskusi di universitas Gajah Mada dengan topik pemberhentian presiden. Menurutnya, diskusi tentang pemberhentian...

New Normal, 200 Ribu Mahasiswa hendak Kembali ke Kota Yogya

REPUBLIKA. CO. ID, YOGYAKARTA -- Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengatakan, sekitar 200 ribu mahasiswa dari luar daerah yang akan kembali ke Tanah air Yogyakarta saat New Normal...

16 ABK dari Madrid Reaktif Covid-19

REPUBLIKA. CO. ID, TANGERANG – Sebanyak 16 anak buah pesawat (ABK) dari  Kota Madrid, Spanyol terbukti reaktif Covid-19, setelah dikerjakan rapid test. Diketahui sekitar 467 ABK dari Madrid berkebangsaan Indonesia mendarat...

Pengesahan Bermutu, Pendidikan Bermutu

REPUBLIKA. CO. ID,     Oleh  Tatang Sunendar* Slogan "akreditasi bermutu, pendidikan bermutu" merupakan komitmen Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). Menjadi kesadaran terdalam seluruh pimpinan di tingkat pusat hingga provinsi dan kabupaten kota. Terpampang di  player  maupun...

Recent Comments