8.5 C
New York
Friday, July 10, 2020
Home Uncategorized Neville: Liga Inggris Bisa Dimulai Pra 19 Juni

Neville: Liga Inggris Bisa Dimulai Pra 19 Juni

Bon Primer sebelumnya mengajukan tanggal 12 Juni untuk memulai kembali kompetisi.

REPUBLIKA. CO. ID, MANCHESTER — Eks bek Manchester United (MU) Gary Neville menilai Liga Primer Inggris bisa memulai kembali liga sebelum tanggal 19 Juni. Sebab, pemain membutuhkan waktu dua sampai tiga minggu latihan untuk bisa mengembalikan kebugaran.

Project Restart terus membuktikan perkembangan, di mana pemain akan memberikan suara mereka untuk menggelar latihan jarak dekat, termasuk mengesahkan tekel. Kontak jarak dekat dalam latihan adalah satu langkah gede menuju dimulainya kembali kompetisi.

Liga Primer sebelumnya mengajukan tanggal 12 Juni untuk memulai kembali kompetisi. Tapi Neville mengucapkan tanggal tersebut terlalu cepat. Tatkala klub minta kompetisi dimulai 26 Juni, untuk meminimalisasi potensi luka lantaran pemain buru-buru melakoni musabaqah.

“Dua atau 3 pekan (untuk) puncak kebugaran (dari latihan) yang telah mereka kerjakan di rumah, 12 Juni terasa terlalu cepat. Tapi tidak tersedia alasan melanjutkan setelah 19 Juni, ” ujar Neville, dikutip sebab Sky Sports , Rabu (27/5).

Mantan bek MU itu menilai kebaikan pemain tak perlu dikhawatirkan, makin sampai membutuhkan waktu tiga datang empat pekan untuk mendapatkan performa puncak. Memang, Neville mengungkapkan pemain tidak akan bugar 100 obat jerih jika dimulai sebelum 19 Juni. Hanya, sekarang adalah masa dengan penuh ketidakpastian.

“Saya tidak berharap pemain benar-benar lengkap. Saya merasa dua sampai tiga pekan cukup untuk bisa menghasilkan mereka kembali main, ” sebutan dia.

Most Popular

Karakter Pelecehan Seksual Dijatuhi Hukuman Cambuk di Aceh

REPUBLIKA. CO. ID,   NAGAN RAYA -- Kejaksaan Jati Nagan Raya, Provinsi Aceh, Jumat, melakukan eksekusi hukuman cambuk terhadap DM (43), warga sebuah dukuh di Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, karena terbukti melakukan...

Pungutan Yogyakarta-Solo Ditargetkan Mulai Dibangun pada 2022

REPUBLIKA. CO. ID, YOGYAKARTA -- Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, menargetkan pembangunan fisik rencana Jalan Tol Yogyakarta-Solo dimulai pada 2022. Terkait pembebasan lahan seharusnya sudah selesai pada...

Font Diriyah, Huruf Bersejarah yang Dihidupkan Kembali

REPUBLIKA. CO. ID, RIYADH -- Font atau ragam huruf baru yang memiliki inspirasi secara historis akan digunakan jadi bagian dari jenis huruf digital untuk salah satu proyek utama Arab Saudi. Dilansir di Arab...

Cara Menumbuhkan Manajemen Kemenangan Keahlian Modal Anda

Data SGP - Ini bisa menjadi masalah besar bukan hanya dari keluarga dan teman-teman tetapi juga orang asing. Mereka mencetak semua fitur...

Recent Comments