8.5 C
New York
Wednesday, August 12, 2020
Home Uncategorized Pemeran AC Milan Jadi Korban Perampokan

Pemeran AC Milan Jadi Korban Perampokan

Castillejo kehilangan tanda tangannya.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Pemeran depan AC Milan Samu Castillejo mengalami kejadian nahas baru-baru tersebut. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi korban perampokan bersenjata. Insiden tersebut terjadi ketika Castillejo sedang mengendarai mobilnya di pusat tanah air Milan, Selasa (9/6), waktu setempat.

Ketika Castillejo berhenti di sebuah persimpangan, tiba-tiba dua orang datang menghampiri mobilnya dengan menodongkan senjata api. Bermaslahat, Castillejo tidak mengalami luka sedikit pun dari insiden tersebut. Tetapi Castillejo kehilangan jam tangannya.

“Apakah semuanya baik-baik saja di Milan? Dua orang sudah merampok saya sambil mengarahkan pistol ke wajah saya, ” tulis Castillejo di Story Instagram, dikutip dari ESPN , Rabu (10/6).

“Bagaimanapun, semuanya baik-baik saja. Mereka hanya menjemput arloji saya, saya baik-baik sekadar, terima kasih, ” tambahnya.

Dia bergabung dengan Milan daripada Villarreal pada 2018 dan telah membuat 59 penampilan dalam perut musim.

Serie A akan dimulai kembali pada 20 Juni setelah penghentian tiga bulan karena wabah Covid-19. Tetapi AC Milan, Juventus, Inter Milan serta Napoli akan memulai seminggu bertambah awal untuk Coppa Italia. Leg kedua semifinal dan final diharapkan berlangsung antara 12 dan 17 Juni.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa dua klub Milan tidak senang dengan rencana untuk menyelesaikan kompetisi dalam waktu sedikit sebelum musim dimulai kembali.

Most Popular

Isolasi dan Masker Berperan Kendalikan Flu Spanyol

REPUBLIKA. CO. ID, SURABAYA -- Antropolog Universitas Airlangga Surabaya Toetik Koesbiarti menyatakanisolasi mandiri, menjaga kejernihan dan penggunaan masker turut berlaku penting dalam pengendalian Flu Spanyol yang mewabah di Jawa Timur pada...

Jalan Keras Lazio Perpanjang Kontrak Simone Inzaghi

REPUBLIKA. CO. ID,   ROMA -- Manajemen SS Lazio kian aman dengan servis Simone Inzaghi. Persatuan ibu kota Italia itu terus berupaya memperpanjang kontrak sang guru. Dalam beberapa bulan terakhir, ke-2 kubu bernegosiasi. Namun...

Kepala BPJPH Persoalkan Tarif Rp 5 Juta bagi Auditor Halal

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Kepala Badan Penyelenggara Agunan Produk Halal (BPJPH) Sukoso menyuarakan ada biaya yang besar bagi calon auditor halal untuk mengikuti sertifikasi profesi di Lembaga Sertifikasi Profesi Majelis Ulama...

Karya besar Hamka dari Penjara

REPUBLIKA. CO. ID, Oleh Terlepas Ginting / Jurnalis Senior Republika   Dari balik jeruji penjara, seorang ulama menyelesaikan sebuah susunan besar. Tafsir Al-Azhar. Itulah lengah satu mahakarya dari Buya Hamka, yang ia kerjakan...

Recent Comments