8.5 C
New York
Saturday, July 11, 2020
Home Uncategorized Janji dengan Juventus Berakhir, Allegri Jadi Cari Klub

Janji dengan Juventus Berakhir, Allegri Jadi Cari Klub

Walau sudah dipecat, Allegri masih memperoleh upah selama semusim dari Juventus.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Massimiliano Allegri kini sudah bisa bebas berembuk dengan klub baru yang diinginkannya. Sebab, kontraknya dengan Juventus sudah resmi berakhir pada Selasa (30/6), seperti dilaporkan Football Italia .

Manajemen Juventus memecat Allegri dalam musim panas lalu. Sebagai gantinya, Juventus menggaet Maurizio Sarri daripada Chelsea. Saat itu, kontrak Allegri masih tersisa satu tahun teristimewa.

Allegri memilih menghabiskan waktunya dengan menonton pertandingan & mempelajari Bahasa Inggris. Ia tak mau menerima tawaran yang sampai kepadanya karena mesti bernegosiasi dengan manajemen Juventus tentang upahnya setahun ke depan yang masih ditanggung.

Sekarang, pria berusia 52 tahun itu tidak teristimewa terikat dengan Bianconeri. Juventus tidak lagi mengeluarkan 7 juta euro setahun untuknya.

Allegri yang memimpin Nyonya Tua meraih scudetti dan dua kali ke final Liga Champions sebelumnya banyak dikaitkan dengan klub-klub top Eropa, pertama di Inggris. Namun peluang buat melatih klub Inggris kemungkinan betul kecil karena para pelatih saat ini tampaknya masih akan dipercaya musim depan.

Jalan terbuka ada pada Newcastle United. Itu pun mesti menunggu pengambilalihan saham mayoritas dari pangeran Arab Saudi disetujui oleh Liga Primer. Nama Allegri masuk dalam salah satu kandidat bersama Mauricio Pochettino.

Satu tim lagi yang dikaitkan dengan Allegri adalah Paris Saint-Germain (PSG). Jika PSG batal juara Liga Champions musim tersebut, besar kemungkinan Thomas Tuchel didepak dari kursi pelatih untuk menelungkupkan jalan Allegri mengisinya.

Most Popular

Karakter Pelecehan Seksual Dijatuhi Hukuman Cambuk di Aceh

REPUBLIKA. CO. ID,   NAGAN RAYA -- Kejaksaan Jati Nagan Raya, Provinsi Aceh, Jumat, melakukan eksekusi hukuman cambuk terhadap DM (43), warga sebuah dukuh di Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, karena terbukti melakukan...

Pungutan Yogyakarta-Solo Ditargetkan Mulai Dibangun pada 2022

REPUBLIKA. CO. ID, YOGYAKARTA -- Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, menargetkan pembangunan fisik rencana Jalan Tol Yogyakarta-Solo dimulai pada 2022. Terkait pembebasan lahan seharusnya sudah selesai pada...

Font Diriyah, Huruf Bersejarah yang Dihidupkan Kembali

REPUBLIKA. CO. ID, RIYADH -- Font atau ragam huruf baru yang memiliki inspirasi secara historis akan digunakan jadi bagian dari jenis huruf digital untuk salah satu proyek utama Arab Saudi. Dilansir di Arab...

Cara Menumbuhkan Manajemen Kemenangan Keahlian Modal Anda

Data SGP - Ini bisa menjadi masalah besar bukan hanya dari keluarga dan teman-teman tetapi juga orang asing. Mereka mencetak semua fitur...

Recent Comments