8.5 C
New York
Wednesday, August 12, 2020
Home Uncategorized Kapten Lazio Ungkapkan tak Incar Scudetto

Kapten Lazio Ungkapkan tak Incar Scudetto

Sejak awal target Lazio adalah masuk empat luhur.

REPUBLIKA. CO. ID, ROMA — Kapten Lazio Senad Lulic mengungkapkan, timnya tak menargetkan meraih Scudetto pada kompetisi Serie A musim ini. Ia justru kaget karena timnya sanggup tampil luar biasa di bawah asuhan Simone Inzaghi musim ini.

Lulic mensinyalkan tidak keberatan jika Lazio gagal meraih Scudetto musim ini. Ia telah merasa bersyukur karena the Aquile berhasil menembus zona Liga Champions.

“Kami sedih karena kalah dari Milan. Kami merindukkan (Ciro) yang mampu mencetak lulus, ” kata Lulic dilansir sejak Football Italia pada Selasa (7/7).

Lazio memang baru saja menderita kekalahan 0-3 dari AC Milan pada akhir pekan semrawut. Kekalahan itu membuat Lazio bahkan tertinggal dari Juventus selaku pemuncak klasemen. Peluang the Biancocelesti meraih Scudetto untuk ketiga kalinya situ memudar dengan selisih tujuh poin dari Juve.

“Target kami bukanlah memenangkan Scudetto semenjak awal, tapi masuk ke daerah Liga Champions. Sudah lama ana tak masuk Liga Champions, mujur kami berhasil, ” ujar Lulic.

Lulic bersyukur kegiatan keras timnya terbayas lunas kala terkualifikasi ke Liga Champions. Kejayaan Lazio tak lepas dari bahan pemikiran dan keuletan Simone Inzaghi.

“Rencana jangka lama kami terbayar. Selama empat tahun kami kerja keras di kolong arahan Inzaghi. Dia menciptakan spirit tim yang luar biasa, ” sebut Lulic.

Lazio bakal bertandang ke markas Lecce dalam lanjutan Serie A pada Rabu (8/7) dini hari belakang.

Most Popular

Isolasi dan Masker Berperan Kendalikan Flu Spanyol

REPUBLIKA. CO. ID, SURABAYA -- Antropolog Universitas Airlangga Surabaya Toetik Koesbiarti menyatakanisolasi mandiri, menjaga kejernihan dan penggunaan masker turut berlaku penting dalam pengendalian Flu Spanyol yang mewabah di Jawa Timur pada...

Jalan Keras Lazio Perpanjang Kontrak Simone Inzaghi

REPUBLIKA. CO. ID,   ROMA -- Manajemen SS Lazio kian aman dengan servis Simone Inzaghi. Persatuan ibu kota Italia itu terus berupaya memperpanjang kontrak sang guru. Dalam beberapa bulan terakhir, ke-2 kubu bernegosiasi. Namun...

Kepala BPJPH Persoalkan Tarif Rp 5 Juta bagi Auditor Halal

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Kepala Badan Penyelenggara Agunan Produk Halal (BPJPH) Sukoso menyuarakan ada biaya yang besar bagi calon auditor halal untuk mengikuti sertifikasi profesi di Lembaga Sertifikasi Profesi Majelis Ulama...

Karya besar Hamka dari Penjara

REPUBLIKA. CO. ID, Oleh Terlepas Ginting / Jurnalis Senior Republika   Dari balik jeruji penjara, seorang ulama menyelesaikan sebuah susunan besar. Tafsir Al-Azhar. Itulah lengah satu mahakarya dari Buya Hamka, yang ia kerjakan...

Recent Comments