8.5 C
New York
Wednesday, August 12, 2020
Home Uncategorized Umat Levine Tampil Plontos dan Berewokan di Video Klip Anyar

Umat Levine Tampil Plontos dan Berewokan di Video Klip Anyar

Vokalis Maroon 5, Umat Levine, tampil dengan kepala plontos dan brewok tebal.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Vokalis Maroon 5 Adam Levine tampil dengan gaya segar di video klip single terbaru bandnya, “Nobody’s Love”. Dalam video klip yang dirilis pada Kamis (23/7) lalu, Levine terlihat botak & berewokan.

Levine tampil dengan mengenakan kaos suci yang dibalut sebuah jas warna hitam. Membiarkan janggut dan kumisnya tebal, gaya vokalis yang berumur 41 tahun itu terlihat berbeda.

Dilansir laman Page Six , Senin (27/7), ini bukan pertama kalinya Levine menggunduli kepalanya. Beberapa kala, dia mencoba untuk mendobrak konvensi dan hal umum dengan mencantumkan berbagai gaya rambut.

Levine pernah beraksi mohawk, pirang, hingga botak dalam 2016. Mencukur bersih kepala membuatnya sangat berbeda setelah sekian lama terlihat dengan rambut pendeknya yang berwarna cokelat.

Levine belum membahas gaya rambut terbarunya ini. Dia juga mempertahankan penampilannya itu dalam iklan terbarunya sebagai model Ferrari yang juga menampakkan istrinya, peragawati Behati Prinsloo.

Sepanjang video klip “Nobody’s Love” hanya ada Levine yang terlihat. Dia tampak bernyanyi sambil duduk di sepanjang video. Pada akhir video, band itu membuktikan sikap mereka mengenai peredaran ganja.

Beberapa warganet menanggapi penampilan Levine dalam video tersebut. “Adam Levine terlihat seperti orang yang berbeda dibandingkan dua tarikh yang lalu, ” seorang warganet menulis di kolom komentar.

“Penampilan Adam mungkin berganti, tapi suaranya tidak akan bertukar! ” tulis yang lain.

Most Popular

Isolasi dan Masker Berperan Kendalikan Flu Spanyol

REPUBLIKA. CO. ID, SURABAYA -- Antropolog Universitas Airlangga Surabaya Toetik Koesbiarti menyatakanisolasi mandiri, menjaga kejernihan dan penggunaan masker turut berlaku penting dalam pengendalian Flu Spanyol yang mewabah di Jawa Timur pada...

Jalan Keras Lazio Perpanjang Kontrak Simone Inzaghi

REPUBLIKA. CO. ID,   ROMA -- Manajemen SS Lazio kian aman dengan servis Simone Inzaghi. Persatuan ibu kota Italia itu terus berupaya memperpanjang kontrak sang guru. Dalam beberapa bulan terakhir, ke-2 kubu bernegosiasi. Namun...

Kepala BPJPH Persoalkan Tarif Rp 5 Juta bagi Auditor Halal

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Kepala Badan Penyelenggara Agunan Produk Halal (BPJPH) Sukoso menyuarakan ada biaya yang besar bagi calon auditor halal untuk mengikuti sertifikasi profesi di Lembaga Sertifikasi Profesi Majelis Ulama...

Karya besar Hamka dari Penjara

REPUBLIKA. CO. ID, Oleh Terlepas Ginting / Jurnalis Senior Republika   Dari balik jeruji penjara, seorang ulama menyelesaikan sebuah susunan besar. Tafsir Al-Azhar. Itulah lengah satu mahakarya dari Buya Hamka, yang ia kerjakan...

Recent Comments