8.5 C
New York
Wednesday, August 12, 2020
Home Uncategorized Harry Kewell Jadi Pelatih Tim Kasta Keempat Oldham

Harry Kewell Jadi Pelatih Tim Kasta Keempat Oldham

Laman resmi Oldham menyebut Kewell diikat kontrak berdurasi satu musim

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Eks pemain Leeds United dan Liverpool, Harry Kewell, dipercaya menjadi pelatih kepala Oldham Athletic, demikian diumumkan tim susunan keempat sepak bola Inggris itu pada Sabtu (1/8).

Laman resmi Oldham menyebut Kewell diikat kontrak berdurasi satu musim disertai opsi perpanjangan.

“Saya tertarik dengan proyek ini dan sejujurnya ini akan memerlukan waktu yang cukup, ” cakap Kewell mengomentari penunjukkannya.

“Sebab satu hal yang taat saya paling dibutuhkan tim ini adalah stabilitas dan jika tersebut tercapai, kami bisa mengembangkan bertambah banyak hal, ” ujarnya memasukkan.

Oldham jadi awak ketiga yang ditangani oleh ikon sepak bola Australia itu setelah ia juga sempat menukangi perut tim kasta keempat yakni, Crawley Town pada musim 2017/18 mengikuti Notts County pada 2018.

Kewell meyakini Oldham memiliki potensi yang cukup untuk meraih kesuksesan pada masa mendatang dan menyebut kedatangannya sebagai awal yang baru.

“Kami harus memulai dari hal-hal yang berpegang dan kita semua memasuki pembukaan yang baru di sini, ” katanya.

“Fan, kami sendiri, pemilik klub dan seluruh orang ingin melihat klub tersebut maju sebab kita semua membenarkan ada potensi besar di sini, ” pungkas Kewell.

Oldham finis di peringkat ke-19 klasemen League Two setelah musim 2019/20 liga kasta keempat tersebut dihentikan lebih awal karena pandemi COVID-19.

Most Popular

Isolasi dan Masker Berperan Kendalikan Flu Spanyol

REPUBLIKA. CO. ID, SURABAYA -- Antropolog Universitas Airlangga Surabaya Toetik Koesbiarti menyatakanisolasi mandiri, menjaga kejernihan dan penggunaan masker turut berlaku penting dalam pengendalian Flu Spanyol yang mewabah di Jawa Timur pada...

Jalan Keras Lazio Perpanjang Kontrak Simone Inzaghi

REPUBLIKA. CO. ID,   ROMA -- Manajemen SS Lazio kian aman dengan servis Simone Inzaghi. Persatuan ibu kota Italia itu terus berupaya memperpanjang kontrak sang guru. Dalam beberapa bulan terakhir, ke-2 kubu bernegosiasi. Namun...

Kepala BPJPH Persoalkan Tarif Rp 5 Juta bagi Auditor Halal

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Kepala Badan Penyelenggara Agunan Produk Halal (BPJPH) Sukoso menyuarakan ada biaya yang besar bagi calon auditor halal untuk mengikuti sertifikasi profesi di Lembaga Sertifikasi Profesi Majelis Ulama...

Karya besar Hamka dari Penjara

REPUBLIKA. CO. ID, Oleh Terlepas Ginting / Jurnalis Senior Republika   Dari balik jeruji penjara, seorang ulama menyelesaikan sebuah susunan besar. Tafsir Al-Azhar. Itulah lengah satu mahakarya dari Buya Hamka, yang ia kerjakan...

Recent Comments