8.5 C
New York
Thursday, September 3, 2020
Home Uncategorized Penjualan Album One Direction Melonjak di Inggris

Penjualan Album One Direction Melonjak di Inggris

One Direction terbentuk di kompetisi menyanyi The X Factor Inggris pada 2010.

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Perayaan 10 tahun grup vokal One Direction memberi keuntungan bagi band pop asal Inggris itu. Menurut bahan Official Charts Company, lagu-lagu persekutuan itu mencatat hampir 25 juta streams jelang peringatan dan setelah peringatan pada 23 Juli lalu.

Seperti dilaporkan sebelumnya, tiga dari lima album One Direction bahkan masuk lagi ke Official UK Albums Chart Top 40 pada pekan lalu. Mereka menyembul kembali dengan lagu “Take Me Home”, “Made in AM”, & “Four”.

Selama dua pekan terakhir, album debut agregasi dengan julukan 1D, Up All Night (2011) untung besar dengan kenaikan 135 persen dalam grafik penjualan. Sementara album kedua, Take Me Home mengalami peningkatan 99 persen di total penjualan.

Album ketiga Midnight Memories menjadi paling penuh diunduh selama periode tersebut secara lonjakan 106 persen. Sementara album keempat Four mengalami peningkatan penjualan CD terbesar dan naik 92 upah di semua format.

Album terakhir, Made in the A. M. yang direkam pada 2015 setelah kepergian Zayn Malik tersebut mencatat kenaikan sebesar 98 persen. Sementara itu, single 1D, “What Makes You Beautiful”, paling banyak didengarkan dengan 1, 4 juta stream , sementara “History” menjadi lagu One Direction yang paling banyak diunduh selama perut pekan.

Pada 23 Juli, One Direction merayakan tarikh ke-10 sebagai sebuah band pop. Anggotanya yakni, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis tomlinson mengunggah momen spesial itu. Grup asal Inggris dan Irlandia itu dibentuk melalui medan pencarian bakat musim ketujuh UK The X Factor.

Most Popular

Dorong Penyaluran KUR, BCA Gandeng BPR

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA-- PT Bank Central Asia Tbk bekerja sama dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Kali tersebut, BCA melakukan perjanjian kerja setara channeling KUR...

Eijkman: Virus Covid-19 di Indonesia Mirip dengan di Asia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Lembaga Biologi Molekuler Eijkman Amin Soebandrio mengatakan virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19 yang beredar di Indonesia memiliki kekerabatan erat dengan virus yang bersirkulasi di wilayah Asia....

Tips Pergi Keluar yang Aman Bersama Anak

REPUBLIKA.CO.ID, Berbulan-bulan di dalam rumah tentu membawa kejenuhan, khususnya bagi anak-anak. Di era new normal, mungkin tak ada salahnya sesekali keluar rumah bersama si kecil.Tapi ikuti tips ini saat...

Kiai Didin: Generasi Memakmurkan Masjid Dimuliakan Allah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri Pondok Pesantren Ulil Albab Bogor, Prof KH Didin Hafiduddin mengatakan, masjid adalah tempat yang paling mulia. Dalam hadits Rasulullah SAW juga bersabda, tempat yang paling baik...

Recent Comments