8.5 C
New York
Thursday, September 3, 2020
Home Uncategorized Tottenham Angkat Ledley King Jadi Asisten Tim Utama

Tottenham Angkat Ledley King Jadi Asisten Tim Utama

Jose Mourinho terkesan dengan kinerja Ledley King saat tangani bek

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Tottenham sudah mengonfirmasi bahwa mantan kapten perkumpulan Ledley King ditunjuk sebagai asisten tim utama untuk membantu perintah pelatih Jose Mourinho.

Mantan bek berusia 39 tahun tersebut diangkat sebagai duta klub setelah pensiun pada 2012 dan kini telah menggantikan analis taktis Ricardo Formosinho.

Menurut laporan Standard Sport , Jose Mourinho terkesan dengan kinerja King saat menangani para pemain bertahan selama kompetisi sepak bola ditangguhkan karena pandemi COVID-19.

Hanya membela kepala klub di sepanjang kariernya, King mencatatkan lebih dari 320 penampilan selama 13 tahun bersama Spurs dan dikatakan bahwa ia betul dihormati oleh para pemain The Lilywhites saat ini.

“Kami dengan suka hati mengumumkan penunjukan Ledley King sebagai Asisten Tim Utama, ” ungkap Spurs dalam sebuah pengumuman resmi yang dikutip Sky Sports di Kamis.

“Ledley akan bergabung sebagai anggota staf tim utama kami, berfungsi bersama para pelatih, analis & pemain di Pusat Pelatihan beserta pada hari pertandingan. ”

“Ia selalu akan mengambil peran mendukung para-para pemain akademi kami saat mereka ingin masuk ke tim utama. ”

Mourinho merasa senang dengan keputusan tersebut dan akan menyambut Ledley ke tim utama. Mourinho mengecap King memiliki koneksi yang luar biasa dengan klub Tottenham dan para penggemar menghargai seluruh yang telah ia capai jadi seorang Spurs sejati baik pada dalam maupun di luar lapangan.

“Kami telah mengembangkan hubungan yang cantik sejak saya tiba di sini dan kami berharap menggunakan piawai serta wawasannya untuk mendukung order yang kami lakukan dengan para-para pemain. ”

sumber: Kurun

Most Popular

Dorong Penyaluran KUR, BCA Gandeng BPR

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA-- PT Bank Central Asia Tbk bekerja sama dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Kali tersebut, BCA melakukan perjanjian kerja setara channeling KUR...

Eijkman: Virus Covid-19 di Indonesia Mirip dengan di Asia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Lembaga Biologi Molekuler Eijkman Amin Soebandrio mengatakan virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19 yang beredar di Indonesia memiliki kekerabatan erat dengan virus yang bersirkulasi di wilayah Asia....

Tips Pergi Keluar yang Aman Bersama Anak

REPUBLIKA.CO.ID, Berbulan-bulan di dalam rumah tentu membawa kejenuhan, khususnya bagi anak-anak. Di era new normal, mungkin tak ada salahnya sesekali keluar rumah bersama si kecil.Tapi ikuti tips ini saat...

Kiai Didin: Generasi Memakmurkan Masjid Dimuliakan Allah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri Pondok Pesantren Ulil Albab Bogor, Prof KH Didin Hafiduddin mengatakan, masjid adalah tempat yang paling mulia. Dalam hadits Rasulullah SAW juga bersabda, tempat yang paling baik...

Recent Comments