8.5 C
New York
Wednesday, April 21, 2021
Home Uncategorized Lopetegui: Sevilla Siap Hadapi Tim Terbaik MU

Lopetegui: Sevilla Siap Hadapi Tim Terbaik MU

Sevilla akan bertarung melawan MU pada babak semifinal Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA — Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menegaskan timnya siap untuk menghadapi tim terbaik milik Manchester United (MU), pada babak semifinal Liga Europa 2019/2020. Kedua tim dipastikan bakal turun dengan kekuatan terbaik saat bentrok di Stadion Rhein Energie, Cologne, Jerman, Senin (17/8) dini hari WIB.

“Ini adalah Manchester United terbaik dalam beberapa tahun terakhir, tim yang telah menemukan jalannya, itulah mengapa mereka tidak pernah kalah di Liga Primer sejak Januari,” kata Lopetegui dikutip Sportakeeda, Ahad (16/8).

Jelang laga Sevilla memiliki kenangan manis saat berjumpa MU. Tepatnya, pada babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Saat itu tim berjuluk Los Rojiblancos sukses menyingkirkan MU dengan agregat 2-1.

Sementara itu, kesebelasan asal Andalusia juga merupakan spesial Liga Europa. Sevilla, adalah pemegang rekor lima gelar Liga Europa. Mereka pun kerap lolos ke partai final setiap kali mencapai fase semifinal.

Meski demikian, Lopetegui tak ingin anak asuhnya jemawa dan memandang sebelah mata armada Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, pada kompetisi Liga Primer Inggris musim ini MU mampu finis di peringkat ke empat, dan menjelma jadi tim mengerikan paruh kedua musim 2019/2020.

“Mereka telah menemukan ruang untuk banyak pemain berkualitas itu. mereka punya. Mereka lengkap, mereka akan memaksa kita untuk memainkan permainan yang hebat untuk bersaing dengan mereka,” sambung eks pelatih Real Madrid.

Entrenador berusia 53 tahun menambahkan jika dirinya berharap bisa menjalani pertandingan menarik dengan MU, dan mengharuskan pasukannya berada di level bermain tertinggi.

“Kami akan mencoba untuk mengatasi mereka, tidak peduli seberapa besar tim mereka.”

Sevilla tengah berambisi mendapatkan titel Liga Europa keenam. Sebelumnya, rival sekota Real Betis sudah menjuarai lima kali kompetisi kasta kedua Eropa itu pada musim 2005/2006, 2006/2007, 2013/2014, 2014/2015, 2015/2016.

Most Popular

Tolak ESL, Rashford Pajang Foto Kutipan Sir Matt Busby

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester United (MU) Marcus Rashford menyuarakan penolakannya terhadap Liga Super Eropa (ESL). MU dan lima klub Inggris lainnya sempat bergabung ke kompetisi yang terpisah dari...

Tips Memilih Nomor Lotere yang Menang – Empat Strategi Buat Lotto

Peluang keseluruhan untuk menang dalam permainan Lotto merupakan 1 berbanding 31. Jumlah jackpot tergantung pada jumlah karcis yang terjual buat permainan itu....

Siapa ‘Ular-Ular’ di Balik Prakarsa Liga Super Eropa?

REPUBLIKA.CO.ID, oleh Antara, Reuters, Anggara Pramudya, Muhammad Ikhwanuddin, Reja Irfa Widodo Liga Super Eropa (ESL) resmi diumumkan pada Ahad (18/4) waktu Eropa atau Senin (19/4) dini hari WIB, di mana...

Mimpi Lotere Menjadi Syuhada Saat Bermimpi Tentang Kemenangan Nomor Lotere Menjadi Kenyataan

Mencerabih memenangkan lotere mesti menjadi motivasi guna keluar dari hutang, kesempatan untuk membuahkan uang dan merasai hidup. Bermimpi memenangi lotere harus menjadi...

Recent Comments