8.5 C
New York
Wednesday, June 16, 2021
Home Uncategorized Solskjaer Belum Putuskan tentang Nasib Amad Diallo

Solskjaer Belum Putuskan tentang Nasib Amad Diallo

Solskjaer memuji Amad bersama Pellistri yang dipercaya akan memiliki karier panjang.

REPUBLIKA. CO. ID, MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnars Solskjaer mengesahkan belum memutuskan Amad Diallo akan segera bergabung dengan tim sempurna MU. Iblis Merah mengumumkan kedatangan Diallo pada hari terakhir pura transfer musim panas.

Dilansir dari Sportsmole , Kamis (17/12), namun peralihan pemain 18 tahun itu bersandar kepada surat izin kerja. Diallo lahir di Pantai Gading sebelum pindah ke Italia pada leler muda. MU sedang berusaha meneruskan langkahnya agar bisa memasukkan nama si pemain ke skuad sempurna sebelum bursa transfer Januari.

“Dengan Amad, mudah-mudahan saya bisa memasukkannya dan kami akan melihat bagaimana penampilan skuad & penampilannya serta bagaimana dia menyelaraskan diri secepat mungkin, ” kata pendahuluan Solskjaer.

Pelatih pokok Norwegia itu memuji Amad beriringan Facundo Pellistri yang diyakini bakal memiliki karier panjang. Oleh sebab itu, penting bagi Solskjaer menemukan waktu tepat bagi keduanya buat diberikan kesempatan bergabung dengan awak utama.

Diallo dengan sebagian besar beroperasi di bagian sayap kanan telah mencatatkan besar penampilan bersama tim utama Atalanta pada musim ini. Legenda AC Milan Giovanni Galli adalah sosok yang terlibat dalam prosea kemajuan Amad dan saudaranya Hamid Hijau Traore.

Galli mengatakan bakat Amad sudah tampak sejak kecil. Momen perkenalan Galli secara Amad ketika diajak makan siang oleh temannya.

“Kedua orang ini baik (Traore bersaudara). Anda harus memberi mereka pemeriksaan, ” kata Galli menceritakan momen pertemuan pertamanya dikutip dari Football Italia.

Amad resmi menjadi hak MU dengan biaya transfer 40 juta euro pada Januari 2021 nanti. Hal tersebut sesuai dengan kesepakatan MU dan Atalanta.

Most Popular

Masih Banyak Ditemukan Rumah Subsidi tak Sesuai Kualitasnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah terus berupaya memberikan perlindungan bagi konsumen perumahan subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Berbagai cara ditempuh untuk melindungi konsumen dan menjaga agar kualitas rumah subsidi...

Gubernur, Kapolda, Pangdam Bahas Penanganan Covid di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta Gubernur DKI, Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI mengadakan rapat di Balai Kota Jakarta, Senin...

Kasus Covid-19 Jakarta Melonjak, Dinkes: De Javu Tahun Lalu 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasus harian Covid-19 di Jakarta melonjak. Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes DKI, Lies Dwi, menyebut kondisi hari-hari ini adalah deja vu tahun lalu.  "Jadi kita...

Petugas Pikul di Bandung Kewalahan Makamkan Jenazah Covid-19

IHRAM.CO.ID, BANDUNG -- Petugas pikul jenazah Covid-19 di tempat pemakaman umum (TPU) Cikadut Kota Bandung kewalahan memakamkan jenazah ke liang lahat akibat terjadi lonjakan jenazah. Imbasnya, sejumlah tenaga penggali liang...

Recent Comments