8.5 C
New York
Wednesday, May 5, 2021
Home Uncategorized Arsenal Bisa Dapatkan Pengganti Alexandre Lacazette

Arsenal Bisa Dapatkan Pengganti Alexandre Lacazette

Arsenal perlu memberinya kontrak baru atau menjualnya pada bursa transfer musim panas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Arsenal harus membuat keputusan penting menyangkut masa depan Alexandre Lacazette. Kontrak Lacazette bersama Arsenal akan habis pada 2022 mendatang dan perlu ada kepastian sebelum kontrak habis.

Arsenal perlu memberinya kontrak baru atau menjualnya pada bursa transfer musim panas untuk menghindari kepergian Lacazette secara gratis. Pemain asal Prancis ini mencetak 17 gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Arsenal memiliki modal besar untuk bursa transfer musim depan setelah memperpanjang kontrak Aubameyang dan Mesut Ozil. Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Arsenal. Sebut saja Odsonne Edouard dari Celtic.

Namun merekrut Edouard akan menelan biaya 25 juta pound. Meski ada opsi lain yang lebih murah seperti Patson Daka dari RB Salzburg.

Di usianya yang baru 22 tahun, Daka layak mendapatkan pujian. Dia berhasil mencetak 27 gol dan 12 assist dalam 45 laga pada musim lalu.

Daka bisa menjadi keuntungan bagi Arsenal untuk bisa fokus di lini serang tengah. Dengan asumsi bahwa Lacazette akan hengkang dan Aubameyang yang akan berada di sisi sayap.

Di sisi lain, ada banyak saran bagi Arteta untuk menambah skuad mereka musim depan. Dengan 17 juta pound yang dimiliki Arsenal jika berhasil menjual Lacazette dan membeli Daka.

Most Popular

Kanada Temukan Kematian Diduga karena Vaksin AstraZeneca

REPUBLIKA.CO.ID, OTTAWA -- Seorang warga Kanada yang tinggal di Provinsi Alberta meninggal akibat mengalami pembekuan darah. Hal itu terjadi setelah individu terkait menerima vaksin Covid-19 AstraZeneca. Warga yang meninggal...

Jalan Memilih Tiket Lotere Online Dan Menutupi Seikat Uang

Kesempatan untuk memenangkan lotere sekali dan guna selamanya adalah kira-kira satu dari kira-kira 300 juta. Result singapore peluangnya mungkin tidak...

Skin Solution Gandeng ACT Distribusikan Ribuan Makanan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tingkat kepadatan penduduk di Kota Bandung, setiap tahun semakin meningkat. Namun, hal ini tidak di imbangi dengan tingkat kesejahteraannya.  Melihat hal tersebut, Owner dari Skin Solution group Rizki...

BRI Siapkan Rp 36,7 T Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Lebaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menyiapkan uang tunai sebesar Rp 36,7 triliun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Lebaran 2021. Adapun jumlah ini meningkat delapan persen...

Recent Comments