8.5 C
New York
Friday, October 23, 2020
Home Uncategorized Tottenham Angkat Ledley King Jadi Asisten Tim Utama

Tottenham Angkat Ledley King Jadi Asisten Tim Utama

Jose Mourinho terkesan dengan kinerja Ledley King saat tangani bek

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Tottenham sudah mengonfirmasi bahwa mantan kapten perkumpulan Ledley King ditunjuk sebagai asisten tim utama untuk membantu perintah pelatih Jose Mourinho.

Mantan bek berusia 39 tahun tersebut diangkat sebagai duta klub setelah pensiun pada 2012 dan kini telah menggantikan analis taktis Ricardo Formosinho.

Menurut laporan Standard Sport , Jose Mourinho terkesan dengan kinerja King saat menangani para pemain bertahan selama kompetisi sepak bola ditangguhkan karena pandemi COVID-19.

Hanya membela kepala klub di sepanjang kariernya, King mencatatkan lebih dari 320 penampilan selama 13 tahun bersama Spurs dan dikatakan bahwa ia betul dihormati oleh para pemain The Lilywhites saat ini.

“Kami dengan suka hati mengumumkan penunjukan Ledley King sebagai Asisten Tim Utama, ” ungkap Spurs dalam sebuah pengumuman resmi yang dikutip Sky Sports di Kamis.

“Ledley akan bergabung sebagai anggota staf tim utama kami, berfungsi bersama para pelatih, analis & pemain di Pusat Pelatihan beserta pada hari pertandingan. ”

“Ia selalu akan mengambil peran mendukung para-para pemain akademi kami saat mereka ingin masuk ke tim utama. ”

Mourinho merasa senang dengan keputusan tersebut dan akan menyambut Ledley ke tim utama. Mourinho mengecap King memiliki koneksi yang luar biasa dengan klub Tottenham dan para penggemar menghargai seluruh yang telah ia capai jadi seorang Spurs sejati baik pada dalam maupun di luar lapangan.

“Kami telah mengembangkan hubungan yang cantik sejak saya tiba di sini dan kami berharap menggunakan piawai serta wawasannya untuk mendukung order yang kami lakukan dengan para-para pemain. ”

sumber: Kurun

Most Popular

Gubernur Jabar Tinjau Simulasi Vaksinasi Covid-19 di Depok

REPUBLIKA. CO. ID,   DEPOK -- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, didampingi Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi, meninjau kegiatan simulasi vaksin Covid-19 di Puskesmas Tapos, Kota Depok, Kamis (22/10). Selain itu, mereka...

Berkali-Kali Jatuh dari Sepeda, Wulan Guritno tak Kapok

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Sejak duduk dalam bangku SMP, Wulan Guritno sudah hobi berolahraga. Perempuan yang saat ini dikenal sebagai aktris dan cara itu melakukannya demi kesehatan, tidak karena ingin mencapai...

Ini Mengapa KPU Bawaslu Harus Oleh sebab itu Wasit Super Tegas

REPUBLIKA. CO. ID, oleh Mimi Kartika, Dessy Suciati SaputriPelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) tak hanya penuh kekhawatiran akan pengingkaran protokol kesehatan. Pelanggaran ketentuan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada juga...

Seekor Harimau Sumatera Ditemukan Terjerat dalam Gayo Lues

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Seekor harimau sumatera (panthera tigris sumatrae) ditemukan terjerat di kawasan hutan Kecamatan Terbangun, Kabupaten Gayo Lues, Aceh. Harimau tersebut terperangkap dalam jeratan berbentuk kumparan. "Harimau itu jenis...

Recent Comments


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/helpmetosleep/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669