8.5 C
New York
Friday, October 23, 2020
Home Uncategorized Lopetegui: Sevilla Siap Hadapi Tim Terbaik MU

Lopetegui: Sevilla Siap Hadapi Tim Terbaik MU

Sevilla akan bertarung melawan MU pada babak semifinal Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA — Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menegaskan timnya siap untuk menghadapi tim terbaik milik Manchester United (MU), pada babak semifinal Liga Europa 2019/2020. Kedua tim dipastikan bakal turun dengan kekuatan terbaik saat bentrok di Stadion Rhein Energie, Cologne, Jerman, Senin (17/8) dini hari WIB.

“Ini adalah Manchester United terbaik dalam beberapa tahun terakhir, tim yang telah menemukan jalannya, itulah mengapa mereka tidak pernah kalah di Liga Primer sejak Januari,” kata Lopetegui dikutip Sportakeeda, Ahad (16/8).

Jelang laga Sevilla memiliki kenangan manis saat berjumpa MU. Tepatnya, pada babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Saat itu tim berjuluk Los Rojiblancos sukses menyingkirkan MU dengan agregat 2-1.

Sementara itu, kesebelasan asal Andalusia juga merupakan spesial Liga Europa. Sevilla, adalah pemegang rekor lima gelar Liga Europa. Mereka pun kerap lolos ke partai final setiap kali mencapai fase semifinal.

Meski demikian, Lopetegui tak ingin anak asuhnya jemawa dan memandang sebelah mata armada Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, pada kompetisi Liga Primer Inggris musim ini MU mampu finis di peringkat ke empat, dan menjelma jadi tim mengerikan paruh kedua musim 2019/2020.

“Mereka telah menemukan ruang untuk banyak pemain berkualitas itu. mereka punya. Mereka lengkap, mereka akan memaksa kita untuk memainkan permainan yang hebat untuk bersaing dengan mereka,” sambung eks pelatih Real Madrid.

Entrenador berusia 53 tahun menambahkan jika dirinya berharap bisa menjalani pertandingan menarik dengan MU, dan mengharuskan pasukannya berada di level bermain tertinggi.

“Kami akan mencoba untuk mengatasi mereka, tidak peduli seberapa besar tim mereka.”

Sevilla tengah berambisi mendapatkan titel Liga Europa keenam. Sebelumnya, rival sekota Real Betis sudah menjuarai lima kali kompetisi kasta kedua Eropa itu pada musim 2005/2006, 2006/2007, 2013/2014, 2014/2015, 2015/2016.

Most Popular

Gubernur Jabar Tinjau Simulasi Vaksinasi Covid-19 di Depok

REPUBLIKA. CO. ID,   DEPOK -- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, didampingi Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi, meninjau kegiatan simulasi vaksin Covid-19 di Puskesmas Tapos, Kota Depok, Kamis (22/10). Selain itu, mereka...

Berkali-Kali Jatuh dari Sepeda, Wulan Guritno tak Kapok

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Sejak duduk dalam bangku SMP, Wulan Guritno sudah hobi berolahraga. Perempuan yang saat ini dikenal sebagai aktris dan cara itu melakukannya demi kesehatan, tidak karena ingin mencapai...

Ini Mengapa KPU Bawaslu Harus Oleh sebab itu Wasit Super Tegas

REPUBLIKA. CO. ID, oleh Mimi Kartika, Dessy Suciati SaputriPelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) tak hanya penuh kekhawatiran akan pengingkaran protokol kesehatan. Pelanggaran ketentuan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada juga...

Seekor Harimau Sumatera Ditemukan Terjerat dalam Gayo Lues

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA -- Seekor harimau sumatera (panthera tigris sumatrae) ditemukan terjerat di kawasan hutan Kecamatan Terbangun, Kabupaten Gayo Lues, Aceh. Harimau tersebut terperangkap dalam jeratan berbentuk kumparan. "Harimau itu jenis...

Recent Comments


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/helpmetosleep/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669