8.5 C
New York
Wednesday, May 5, 2021
Home Uncategorized Kembali Balapan, Marquez tak Bisa Tahan Emosi di GP Portugal

Kembali Balapan, Marquez tak Bisa Tahan Emosi di GP Portugal

Marquez bisa menyelesaikan balapan dan finish ketujuh.

REPUBLIKA.CO.ID, PORTIMAO — Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tak bisa menahan emosinya ketika kembali ke lintasan balapan di MotoGP Portugal, di Sirkuit Internasional Algarve, Ahad (18/4). Marquez kembali ke balapan setelah melewatkan hampir seluruh rangkaian seri balapan musim lalu.

Marquez tampil cukup baik di balapan pertamanya pascacedera panjanh. Pembalap asal Spanyol tersebut finis di urutan ketujuh. Ia pun gembira dengan pencapaian tersebut meskipun tampak kelelahan.

“Saya adalah orang yang suka menyimpan emosi di dalam, tetapi ketika saya tiba di dalam kotak dengan semua mekanik saya, saya tidak dapat mengendalikan emosi,” kata juara dunia delapan kali itu dilansir dari Crash, Senin (19/4).

Ia sudah lama memimpikan kembali mengaspal dan menyelesaikan rangkaian MotoGP secara penuh. Menurutnya balapan di Portugal sebuah langkah terbesar dalam proses rehabilitasi cederanya. Ini juga sebagai langkah menggapai impian kembali ke performa terbaik.

Ia mengungkapkan, ketika tiba di Pit Crew merasakan kelelahan. Namun itu tak lain karena emosi yang tidak bisa dikendalikan. Kendati demikian kondisi tersebut sangat menyenangkan. Ia pun mengatakan masih merasa tidak nyaman pada lap-lap awal balapan.

“Hal tersulit adalah lap pertama karena saya tidak berada di posisi saya. Seperti di sekolah ketika Anda bermain sepak bola dengan orang yang lebih tua!,” katanya dengan nada bercanda.

Pembalap Yamaha Fabio Quartararo keluar sebagai juara di GP Portugal disusul pembalap Ducati Francesco Bagnaia. Pembalap Suzuki Joan Mir melengkapi podium di posisi ketiga. 

Most Popular

Saluran Penarikan Dan Kenang-kenangan Penarikan Kemenangan Interior Sizzling Lotto

Togel hari ini tetapi itu bagus untuk dimiliki dan menyabarkan untuk dilakukan. Gamer lotre harus bahagia membeli untuk penggemar kehidupan....

Polisi rahasia Untuk Memenangkan Kabar HK Dengan Suasana Nol Mutlak

Pastikan Anda mampu mengambil game yang Kita mainkan. Jika Anda ingin memilih swift pick, maka Saudara harus memesan 2 tiket. Pilihan Pandai...

Kanada Temukan Kematian Diduga karena Vaksin AstraZeneca

REPUBLIKA.CO.ID, OTTAWA -- Seorang warga Kanada yang tinggal di Provinsi Alberta meninggal akibat mengalami pembekuan darah. Hal itu terjadi setelah individu terkait menerima vaksin Covid-19 AstraZeneca. Warga yang meninggal...

Jalan Memilih Tiket Lotere Online Dan Menutupi Seikat Uang

Kesempatan untuk memenangkan lotere sekali dan guna selamanya adalah kira-kira satu dari kira-kira 300 juta. Result singapore peluangnya mungkin tidak...

Recent Comments