8.5 C
New York
Tuesday, August 3, 2021
Home Uncategorized Gubernur, Kapolda, Pangdam Bahas Penanganan Covid di Jakarta

Gubernur, Kapolda, Pangdam Bahas Penanganan Covid di Jakarta

Gubernur, Kapolda, Pangdam dan Kejati gelar rapat bahas penanganan Covid di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta Gubernur DKI, Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI mengadakan rapat di Balai Kota Jakarta, Senin (14/6) malam ini. Agenda yang dibahas terkait penanganan Covid-19 di Jakarta.

“Ya tadi pak gubernur rapat bersama jajaran Forkopimda untuk membahas penanganan Covid-19 di Jakarta,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam sambungan telpon di Jakarta, Senin (14/6).

Namun demikian, Politikus Partai Gerindra tersebut tidak menjelaskan apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut, dikarenakan dirinya sendiri tidak ikut secara langsung rapat tersebut. “Saya tidak ikut tadi. Jadi, tidak tahu yang dibahas apa saja,” ucapnya.

Saat ditanyakan apakah pertemuan ini berhubungan dengan pertemuan dengan pihak istana, Riza menjawab dengan tidak pasti namun membenarkan ada panggilan ke istana pada Selasa (15/6). “Ya pokoknya ada pertemuan besok. Tapi saya nggak ikut pertemuan itu, ya ngebahas Covid-19 dan lain-lain. Iya diundang ke istana. Tapi enggak cuman DKI, besok ada beberapa daerah diundang juga,” ujarnya.

Informasi mengenai rencana pertemuan dengan presiden ini sendiri, juga dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti yang mengatakan dirinya masih memiliki pekerjaan untuk mempersiapkan dokumen untuk pertemuan tersebut. “Saya masih punya banyak PR siapkan bahan buat presiden besok,” ucap Widyastuti yang sedikit enggan diwawancara usai pertemuan tersebut.

Sebelumnya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Asri Agung Putra mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Senin malam.

Terlihat di lokasi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji tiba lebih dulu sekitar pukul 19.00 WIB dengan memakai seragam lengkap TNI dan langsung memasuki kantorAnies. Tak berselang lama, tiba Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di lokasi yang langsung masuk ke dalam kantor Balai Kota. Selanjutnya, terlihat juga Kepala Kejati DKI Jakarta Asri Agung Putra tiba di lokasi.

sumber : Antara

Most Popular

Wisatawan Dievakuasi Saat Kebakaran Melanda Pesisir Turki

REPUBLIKA.CO.ID, TURKI — Kebakaran hutan masih melanda kota-kota resor di pesisir barat daya dan selatan Turki dan memaksa dilakukannya evakuasi di beberapa desa dan fasilitas wisata. Kobaran api di Distrik Manavgat...

Pegunungan Shada, Objek Wisata Populer di Arab Saudi

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Pegunungan Sarawat, khususnya pegunungan Shada di Baha merupakan daya tarik wisata yang populer di Kerajaan. Gunung-gunung sering diselimuti kabut, hal ini karena uap air dari Laut Merah. Pengunjung...

Daya Tarik Pegunungan Shada di Arab Saudi

IHRAM.CO.ID,  RIYADH -- Pegunungan Sarawat, khususnya pegunungan Shada di wilayah Baha adalah daya tarik wisata yang populer di Kerajaan Arab Saudi. Gunung-gunung itu nampak menawan karena sering diselimuti kabut...

Peribadatan Berjamaah Dilarang di Kalsel Selama PPKM LeveL 4

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan melarang pengelola tempat ibadah mengadakan peribadatan atau kegiatan keagamaan berjamaah selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level4 di Kota...

Recent Comments